TRIBUNNEWS.COM, Kisang-Pejabat memperoleh identitas dua orang setengah telanjang di dekat Jalan Pabrik Benang di Kisanglan sekitar pukul 23.00, Kamis (4/6/2020). WIB.

Mereka dicurigai selingkuh di dalam mobil, dan mereka dicurigai diracuni sampai koma. –Pasangan mesum ditemukan tak sadarkan diri di dalam mobil hitam Innova. Pada 1746 SM. – Penduduk setempat melaporkan penemuan pasangan yang tidak sadarkan diri itu ke polisi, yang kemudian mengevakuasi pasangan tersebut Pasangan. Menerima laporan dari warga yang datang ke polisi Chaosha. Kalangan Perempuan-Baca: Koboi Lempar Botol Bir di Pendopo Turongon Anggota DPRD SHM Kini Disebut Partisan-Baca: Karena Hutang Saudara, Dua Teman Duel, Evan Tewaskan San- Di TKP, polisi menemukan bahwa mesin mobil sedang menyala dan pasangan itu tidak sadarkan diri dan semua jendela mobil ditutup dengan aman.

“Empat petugas kami tiba di TKP. Mantan kepala polisi Natuna berkata pada hari Jumat:” Saya telah memverifikasi keakuratan informasi. Memang ada mobil Innova yang berfungsi. “Saya dipukul di jendela dan tidak mendapat tanggapan, jadi kami meletakkan wastafel. 6 Mei 2020).

Setelah berhasil membuka jendela, saya menemukan seorang pria dan seorang wanita. Saya berada di dalam mobil Kehilangan kesadaran di kursi baris kedua – ketika pria dan wanita terlihat mereka tidak mengenakan pakaian dalam di dalam mobil, mereka bahkan menunjukkan bagian pribadi mereka.