Laporan wartawan Tribuncirebon.com Eki Yulianto-MABALENGKA TRIBUNNEWS.COM-mengetahui bahwa salah satu warganya dibebaskan oleh pemerintah Saudi dan langsung dipulangkan ke kampung halaman.Pemerintah Desa Cidadap (Pemdes) di Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka menyiapkan sambutan. — Eti Rohaeti alias Etty Binti Toyyib Tenaga Kerja Indonesia (TKI) yang dibebaskan dari hukuman mati oleh pemerintah Saudi segera dikembalikan ke negara asalnya.

Suntono, Wali Kota Cidadap, membenarkan bahwa Etty Bint Toyyib adalah salah satu warganya. — Baca: Menaker Ida Menjemput PMI Etty di Bandara Soetta Sore Ini.

Bacaan: Ety binti Toyyib Selamat dari Pemenggalan dalam Bahasa Arab. Ini yang dikatakan Ketua MPR saat mengambilnya kembali. Bacaan: Lolos dari hukuman mati dan dikembalikan ke Indonesia. TKI Ety binti Toyyib senang dan merindukan rumahnya- “Iya warga Cidadap,” kata Suntono dalam pesan singkatnya, Senin (6/7/2020). Dijelaskannya, dalam rangka menyambut kedatangannya, Partai Pedes akan dipusatkan di kantor auditorium partai setem pat. -Saya berharap masyarakat desa mengetahui bahwa Etihad kembali dari Arab Saudi.

“Kami siap menyambut warga kami. Harapan kami semoga pemerintah desa menyambut baik pekerjaan balai kota, agar warga lebih paham bahwa Sodari Eti sudah kembali ke kampung halaman. Rp – –Menurutnya, ternyata Etti sudah ada di Jakarta dan sudah sampai di Bandara Soekarno Hatta sebelum pukul 16.00 WIB.