MAKASAR TRIBUNNEWS.COM-Selasa malam (15/6/2020) malam, pertengkaran mantan suami istri itu nyaris membakar sebuah hotel di Jalan Boulevard, Kecamatan Panakkukang, Makassar, Sulawesi Selatan. Kapolsek Panakkukang Kompol Jamal Fathurrahman mengatakan, perjuangan berawal ketika seorang pria berinisial AB (41) datang menemui mantan istrinya Ri (31) dan anak-anaknya di sebuah kamar di lantai 7 hotel itu.

AB meminta penyelesaian. Namun, Ri menolak karena keluarganya tidak mengizinkan hubungannya.

Bacaan: Bagi Warga Lokal, Orang Sakit Jiwa Pembakar GOR Saburai Sudah Tak Asing

Bacaan: Suaminya Dilarang Melacurkan, Dan Istrinya Melayani Tamu Keenam Belakangan ditemukan tewas di hotel. –Lalu AB membakar kasur dengan mati-matian hingga api menjalar ke kamar tidur. Jamal mengatakan dalam keterangan resminya: “Mantan suami, dia bilang ingin rujuk. Tiba-tiba ada masalah yang tidak terselesaikan. Dia bakar seprei dengan korek api gas dan api mulai memburuk.” Rabu (16/9/2020) .— -Untungnya resepsionis hotel langsung melihat api di kamar. Alat pemadam kebakaran dan semprotkan di atas api.

Bersamaan dengan itu, mantan suami yang bertengkar, istri dan anak-anaknya langsung dievakuasi dari kamar hotel No. 722. — “Pihak hotel melaporkan adanya kebakaran yang mencurigakan. Masyarakat melihat beberapa properti rusak. Fasilitas seperti membangun kasur di kamar menelan biaya sekitar 100 juta rupiah,” kata Jamal. -Selain membakar kasur, api juga menjalar dan membakar langit-langit, kasur dan beberapa meja di kamar hotel yang terbakar di samping tempat tidur. Masalah sebenarnya dengan mantan suami istri itu masih diselidiki.

Saat ini keduanya sedang diperiksa di Polsek Panakkukang. “Kata Jamal.