TRIBUNNEWS.COM- Seorang remaja di Cianjur diberi makan alkohol oleh temannya dan dipaksa minum obat.

Korban diduga diserang oleh delapan pemuda.

Akibat perawatan ini, korban kehilangan kesadaran dan muntah darah.

MC (15) mengalami nasib tragis, MC adalah seorang remaja putri yang dianiaya secara seksual oleh delapan pemuda dari kawasan Agra Binta. -Tujuh pelaku ditangkap oleh Satuan Pidana Polsek Agra Binta dan seorang lainnya masih dalam proses penuntutan.

Pelaku ditangkap berinisial DD, SP, ABD, DN, KP, YD dan RN. Rata-rata ketujuh anak muda ini masih di bawah umur, dan hanya satu yang sudah dewasa.

AKP Ipid A Saputra mengatakan tujuh remaja ditangkap karena membawa gadis di bawah umur ke sana tanpa izin. Orang tua dan dicurigai melakukan pelecehan seksual.

Bacaan: Usai Pesta Alkohol, Remaja Diundang Gauli Temannya (Gauli), Dan Korban Sekarang Hamil 5 Bulan — Bacaan: Pimping di Padan G Jual Dua Tarif untuk remaja usia 16 sampai 19 tahun adalah Rp. 800.000, Ada Bukti Alat Kontrasepsi-Baca: Seorang Anak Kecil Disiksa Teman Ayahnya 10 Kali Di Belakang Aula Bulu Tangkis dan Mengeluh Sakit Selama Tinggal di Pic- “Menurut Hasil Pemeriksaan Korban, Rabu (15 Juli 2020) Diambil temannya jam 18.00 WIB, temannya mengetikkan inisial SP di motornya.Setelah bertemu dengan teman lainnya, korban di bawa ke toko dan dipaksa minum alkohol. Pakan, “Kepala Polisi. Korban di sana juga dipaksa minum obat yang membuat korban tidak sadarkan diri.

Saat itu, korban diduga dianiaya oleh tersangka pelaku. , Desa Sukapura, Kecamatan Cidaun, Kabupaten Cianjur.

Menurut informasi keluarga, putranya dibawa pergi oleh warga yang koma dan muntah. Agra Binta mengatakan: “Kasus ini kami serahkan ke PPA Polsek Cianjur. Pelaku diduga dibawa ke Polsek Cianjur. Delapan anak muda