Padan TRIBUNNEWS.COM-Demi memuaskan keinginan suaminya, Maid VV (19) berani memukul bayi perempuan berusia 8 bulan.

Pelaku terlihat oleh suami penulis melalui panggilan video dengan menyerang bayi dengan botol parfum. — Saat ibu korban kembali dari sawahnya di Pilubang, Kecamatan Sungai Limau, Padang Pariaman, Sumatera Barat, ia mengetahui tingkah laku pelaku.

Bacaan: Mengungkap isi pembicaraan pelaku tentang korban di Bintaro, dan pengakuan awal niat ancaman — ibu korban menduga pelaku pernah melihatnya di kamar saat merawat anak. –Karena dia curiga, sang ibu mendesak pembantunya untuk mengatakan yang sebenarnya. — Baca: Seorang Gadis Cacat di Lampung Jadi Korban Pelecehan Seksual, dan Korban Sekarang Dalam Dua Tubuh: “Setelah mendapat laporan dari polisi, tersangka langsung kami tangkap,” kata Kapolres Kota Pariaman, dan sudah menghubungi AKBP Deny Rendra Laksmana dihubungi oleh Kom. pas.com, Rabu (8 Desember 2020) .

Dani mengatakan, kejadian itu terjadi pada 5 Agustus 2020. Saat itu, ibu korban meragukan tindakan merawat pembantunya yang berusia 8 bulan. anak. Sebotol parfum kemudian diperlihatkan kepada sang suami melalui video call.

Menurut Danny, penyerang tidak ada hubungannya dengan korban. Pelaku berasal dari Padang dan menjadi pembersih dengan bantuan ibu korban.

Saat ini, polisi di Kota Pariaman sedang memburu suami tersangka kriminal di Sumatera Utara tersebut. -Artikel ini pernah tayang di Kompas. Judul com adalah “Video call saksi pelecehan bayi dan suami”