Laporan oleh reporter TribunSolo.com Adi Surya Samodra

TRIBUNNEWS.COM, solo-Tubuh wanita Korea JEH (57) dikremasi dalam instrumen Thiong Ting eral di distrik Jebres, Solo, Kamis (27/2/2020).

Eko Haryati, kepala Departemen Hukum dan Hubungan Masyarakat di RSUD, mengatakan bahwa proses kremasi dilakukan atas permintaan kedutaan dan Korea Selatan-Korea Selatan. Kami telah menyerahkan mayat itu kepada anggota keluarga dan kedutaan Korea untuk dikremasi di Thiong Ting. Eko mengatakan, Minggu (1/3/2020).

Sumartono Hadinoto, Wakil Presiden PMS Solo, membenarkan bahwa Thiong Ting telah menerima mayat JEH yang telah dikremasi.

Tubuh dibawa ke Tiong Ting segera setelah pemeriksaan .Dr. Rumah Sakit Regional Mowadi selesai.

“Kemarin, dia datang dari Rumah Sakit Regional Mowadi dan korban dites negatif untuk virus korona,” kata Sumatono, Minggu (2020/1) / 3) Beritahu TribunSolo.com .– “Mayatnya masuk dan segera dikremasi. “Baca teks lengkap: BNPB mengharuskan penduduk untuk waspada terhadap berita Hawkes tentang virus korona – baca teks lengkap: Persib Bandung real-time berukuran sedang vs media streaming real-time Persela Lamongan, tonton melalui ponsel-baca: Tanda zodiak diprediksi besok besok 2020 3 Pada hari Senin, 2 Januari, Pisces tidak akan membuang waktu, fokus keuangan Aries

Baca: Zodiac memperkirakan besok besok 2 Maret 2020, Senin, Pisces jangan buang waktu mengobrol, Aries fokus pada keuangan

” Abunya dibawa langsung ke Korea Selatan, “tambahnya.

Sumartono enggan menyebutkan biaya kremasi kepada Thiong Ting.