Dilansir oleh TribunLuwu.com reporter Chalik Mawardi-La Lopon TRIBUNNEWS.COM-Aparat kepolisian La Ropon menangkap Bako Bolong alias Hadi (43), yang diduga pelaku kekerasan dalam rumah tangga, Selasa (23/6/2020) .- — Baco adalah warga Desa Bukit Sutra di Kabupaten Larompong, Kabupaten Lubu, Provinsi Sulawesi Selatan.

Kepolisian Resor Larompong dari Departemen Investigasi Kriminal (Bripka Muhammad Yunus) menyatakan bahwa penangkapan pelaku adalah di desa Lindajang, Kabupaten Sisuri, sekitar 1:30 pagi di desa .

Menurut Nomor laporan polisi: LPB / 55 / VI / 2020 / Res.Luwu / Sek.Larompong tanggal 22 Juni 2020. – “Penyerang kami dibawa ke tempat aman pagi ini,” katanya. Stepdad KDRT, suami akan dihapus: Suami pucat dan mata berdarah –Kami mengatakan bahwa Tuan Bako Bolonghui memakan istrinya Shika (39).

Potong sebagian atau sebagian kanan telinga istri.

“Reporter yang mewakili Ciga n bukan istri penulis,” katanya.

Yunus menambahkan bahwa pelaku memotong telinga istrinya dengan bambu.

“Bambu itu runcing dan runcing. Dia berkata:” Sepertinya tulang ayam. “Artikel ini diposting di tribun-timur.com dan berjudul” Potong telinga istri, penduduk desa Bukit Suralubu ditangkap oleh polisi “