Reporter Tribun Jogja Alexander Aprita Laporan GUNUNGKIDUL TRIBUNNEWS.COM-Jenazah pria ditemukan di Pantai Ngedan, Desa Krambil Sawit di Gunungkidul Kapanewon Saptosari, diyakini warga Purworejo, Jawa Tengah. Abdul Aziz, 18 tahun, berasal dari Pedukuhan Patuk, Jatimalang, Purwodadi, Purworejo.

“Identitas korban baru diketahui setelah tim medis dan polisi rumah sakit memastikan identitasnya”, jelas Pipit, Jumat (18/9/2020).

Menurut Pipit, Abdul merupakan korban kapal karam di pantai Purworejo Jatikontal (Purworejo). -Dia terkenal sebagai nelayan saat dia di laut. Identitas korban ditentukan berdasarkan pakaian yang berkaitan dengan ciri fisik korban.

Baca: Mayat Memar Ditemukan Korban Pembunuhan Ddga di Ngarai Tahura Berastagi

Menurut informasi keluarga, Ab memakai pakaian dalam yang sama dengan tubuhnya.

“Jenazah korban sudah diserahkan ke pihak keluarga untuk dibawa pulang untuk dimakamkan, ‘kata Pipit. -Jenazah Abdul ditemukan pada siang hari Kamis (18/9/2020) siang. Dilaporkan sekitar pukul 11.00 (WIB). -Pada saat ini pemudik melaporkan adanya benda mencurigakan yang mengapung di perairan Pantai Endangdan .

Temuan tersebut langsung dilaporkan ke warga dan diteruskan ke posko SAR. Tim SAR kemudian mengevakuasi korban Jasad korban. Lalu, badannya pakai celana jingga .

“Ada dua karet gelang hitam di lengan kirinya. Kondisi kulit jenazah sudah terkelupas, ”ujarnya. Gunungkidul Surisdiyanto, Sekretaris Daerah SAR Satlinmas II, kemarin .

Bacaan: Wisatawan asal Kepulauan Karibia ini buka pendaftaran selama bekerja di pantai selama 1 tahun — -Tim SAR di Ngrenehan Jenazah korban dievakuasi di tepi pantai, kemudian diangkut ke RSUD Wonosari untuk diotopsi, dan diidentifikasi tim medis dan pihak terkait (TRIBUNJOGJA.COM) – artikel ini dimuat di Tribunjogja.com dengan judul “Ungkap, Jenazah laki-laki yang ditemukan di Pantai Ngedan adalah seorang nelayan asal Purworejo “