TRIBUNNEWS.COM-Seorang nenek berusia 78 tahun bernama Darmina harus mengajukan gugatan kepada ketiga putri dan satu cucunya.

Darmina merupakan warga Desa Kedondong Raye, Kecamatan Banyuasin III, Kabupaten Banyuasin. Ia tidak menyangka bahwa anak dan cucunya tertarik untuk menuntutnya.

Empat orang meminta warisan dalam bentuk tanah 12.000 meter persegi.

Tanah ini terdiri dari tiga huruf yang terletak di Jalan Mutiara, Kelurahan Harga Kendondong, Banyuasin. -Gugatan putri Darmina dan orang lain bernama Herawati, Apririna dan Mila.

• Nenek yang video viralnya dipaksa jual, anaknya diingkari dan diungkap kebenarannya, terkenal kejam hingga syok — • Virus nenek shaggy 83 tahun 6 meter, belum dipotong karena pusing sejak umur 19 Rambut dan sampo juga.

Sementara itu, Damina menuturkan, sejak suami Damina, Aplaha K Ajim (Aplaha K Ajim) meninggal dunia pada 2019, ketiga putrinya jarang berkunjung. Jangan berharap tindakan hukum mendadak dari anak-anak yang jarang mengunjunginya.

Menurut Damina Idul Fitri tahun ini, anak ketiganya, Apririna, memberikan hadiah, tetapi Apririna tidak datang padanya. HALAMAN =========>