Reporter Tribun Jogja Santo Ari melaporkan-Liman, TRIBUNNEWS.COM-Anis Taufik (40 tahun), warga Magalang, Jawa Tengah, ditemukan tewas di sebuah rumah kos di desa kecil Maguwoharjo Karangnongko, Sleman Depok. Kemarin (9/6/2020) sore.

Proses penanganan TKP dan evakuasi jenazah dilakukan dengan protokol Covid-19.

Kapolres Burke Jerman Timur Kompol Suhadi mengatakan, saat rekan korban mendatangi kos korban, ia mulai mengungkap kasus tersebut. , Karena tidak masuk kerja selama dua hari “, Kapolres membenarkan, Rabu (6/6/2020).

Ternyata saat berkunjung, dia mengatakan kamar korban dikunci. Di dalam .– –Pemilik Pensiun, Ia Juga Membantu Mengecek Lokasi Korban, Lalu Memanggil Tukang Kunci untuk Membuka Pintu .

Baca: C’adalah Pengakuan Seorang Pria dan Wanita di Bandung Yang Mengatakannya Janda simpanan dihancurkan sampai mati: tangannya diinjak-injak

bacaan: Ekonom khawatir terlalu banyak kebijakan tidak bisa menyelamatkan perekonomian warga

setelah pintu kamar dibuka, ternyata yang jadi korban Di atas tempat tidur, sudah meninggal. Bagi orang yang mencurigakan, dokter bisa menjelaskan penyebab kematiannya. Katanya.

Namun Kapolres menjelaskan bahwa proses evakuasi sedang berlangsung dengan menggunakan protokol Covid-19.

Korban Mereka juga akan meninggal sekitar 48 jam sebelum ditemukan. Nantinya, mereka dibawa ke RS Bhayangkara, tempat jenazah korban di Magelang dimakamkan malam itu, ā€¯jelasnya. (Tribunjogja / Santo Ari) -Artikel ini pernah tayang di Tribunjogja.com dengan judul BREAKING NEWS: Seorang Pria asal Sleman Meninggal di Kost