Laporan Syarif Pulloh Anwari Tribun Jabar, Bandung-TRIBUNNNEWS.COM, Bandung-Kebocoran gas berserakan di seluruh ruangan, lima rumah hancur, satu orang terbakar, dan ledakan di Desa Cibacang RT 3/4, Rabu. (21/10/2020) WIB meledak di Cimerang, Kabupaten Padalarang sekitar pukul 04.00.

Satu korban dibakar sampai mati oleh Nani Hayati. Karniman menjelaskan seusai pihaknya melakukan tempat kejadian perkara (TKP), kejadian itu bermula saat Nani hendak menyalakan tungku pada dini hari tadi.

Ternyata Botol Gas 3 Kg Bocor Saat Malam, Gas Esep kepada “Tribun Jabar, Telp. 1, Rabu, 21/9/2020.

Baca Juga: Th, Penganiayaan Polisi Saat Ini Presentasi Kasus Relawan Jas kita di Jawa Barat dalam keadaan mencurigakan-lihat juga: Wakil Gubernur DKI mengimbau masyarakat untuk tinggal di rumah selama libur panjang akhir Oktober-rumah tetangga di jatuhkan dan empat rumah rusak Insiden ini hampir tiba.

Korban luka bakar langsung menerima perawatan intensif di rumah sakit Harrisma untuk mendapatkan layanan medis.

“Luka bakar, tapi lebih baik pergi ke rumah sakit. Katanya. Ecep mencontohkan, ledakan itu murni bencana akibat bocornya tabung gas 3 kg, tanpa faktor apapun. Sengaja.

Artikel ini dimuat di tribunjabar.id dengan judul 5 rumah hancur, satu orang karena terkena gas Terbakar oleh kebocoran dan ledakan