TRIBUNNEWS.COM-Wasmad Edi Susilo, Wakil Ketua DPRD Kota Tegal, Jawa Tengah, belakangan banyak mendapat perhatian. Seperti yang kita ketahui bersama, konser akan digelar pada Rabu malam, 23 September 2020 di Nantaigar Square. -Melakukan acara untuk merevitalisasi pernikahan dan khitanan putranya. Membuat kagum orang banyak.

Berdasarkan pantauan Kompas.com di tempat tersebut, warga yang menonton musik dangdut0 mengabaikan kesepakatan kesehatan tersebut.

• Konser dangdut yang diadakan oleh perwakilan DPRD Tegal menggairahkan penonton Gubernur Ganjar Berang: Terlalu banyak – • 6 fakta konser dangdut haji DPRD Tegal Wakil Ketua: Izin dicabut, polisi tidak berani menolak

• Konser dangdut yang disoroti oleh Anggota DPRD MP Ganjar Pranowo disebut bossy ini terlihat saat mereka saling tumpang tindih dan banyak yang tidak memakai topeng.

Perayaan Wakil Presiden DPRD juga sudah menjadi isu nasional. Dangdut berdampak pada beberapa hal, termasuk pemecatan Kapolsek Nandegar. Dangdang dipegang oleh perwakilan rakyat:

Halaman berikut =======>