TRIBUNNEWS.COM, Raul-Minggu (6/9/2020), seorang pria tewas dalam peledakan bom di Desa Sontang, Kabupaten Rohul (Rohul) Bonida Rusala, Provinsi Riau, dan salah satu lukanya terluka. .

Ipda Bijak Srirama, Kapolsek Bonida Russalam, mengatakan bahwa pria tersebut adalah korban pembunuhan.

Saat ini, pelaku berhasil ditangkap.

“Ya, kasus pembunuhan. Kami mengidentifikasi pelakunya dalam beberapa jam setelah kejadian.” Tulis wartawan dalam keterangannya, Senin (9/9/2020).

Ia mengatakan bahwa nama korban disingkat MG (31), dan pelaku disingkat AG (23). -Baca: Bau menyengat, warga kaget mendapati jenazah dikubur di bawah kasur, korban ditemukan-Bacaan: Tujuan Waskita Karya menyelesaikan pengupasan tol becakayu Oktober 2020

Baca: Usai Kehilangan Akun Instagram, Lutfi Agizal Merasa Kehilangan Traffic Tinggi dan Harus Kembalikan Uang. Terkait motif pembunuhan ini, tersangka diduga memiliki kebencian. ena sering ditipu oleh korbannya.

“Berdasarkan hasil interogasi interim, penulis mengaku kesal karena keluarganya sering ditipu oleh korban,” kata Bijak. -Pada saat ini pelaku mengancam korban dengan mengambil pisau yang dibawa pelaku dari rumah.