Menurut laporan oleh Saldy, Oriental Tribune – Makassar TRIBUNNEWS.COM-Menurut laporan, sebanyak 107 peserta asing dari dunia Itimata telah kembali ke negara mereka. Hotel Grand Sayang di Jl Manunggal XXII di Kota Makassar telah melacak dan memeriksa orang asing, status kesehatan dan model keselamatan tempat tinggal.

Meskipun demikian, masih ada 350 peserta dari Ijtima Ulama yang menginap di Hotel Makassar Sayang sambil menunggu kalender dibawa kembali ke masing-masing negara.

“Kami sedang memeriksa kondisinya, termasuk kesehatan, pasokan makanan, air bersih, dan model keselamatan teman-teman polisi dan TNI.”

“Kondisi Alhamdulillah relatif baik, termasuk jaminan keamanan yang ketat dari pihak berwenang. Sejauh ini Mereka juga sangat kooperatif. Seseorang mengalami diare, tetapi ini adalah tanggung jawab tim medis yang bertanggung jawab di sini, “kata Iqbal. Orang asing yang masih terlambat.

“Sejauh ini, 107 kasus telah kembali ke negaranya, dan 350 kasus lainnya masih menunggu kalender kehendak Tuhan. Ini akan bertahap. Masih ada beberapa malam dan besok. Pulanglah.” – — “Kami memastikan bahwa tempat ini benar-benar terisolasi dan tidak ada yang bisa keluar untuk mengobrol. Selain itu, seperti yang telah kita lihat, hotel ini dikelilingi oleh sungai kecuali jika kita ingin kembali ke bandara atau pelabuhan dan kita diizinkan untuk pergi,” kata Iqbal . Ini memungkinkan hotel untuk pergi ke kota Pare-Pare.