Surabaya TRIBUNNEWS.COM-Di Surabaya, kejadian foto PDP Covid-19 jenazah PDP yang hanya memakai popok tanpa kain kafan menuai banyak pertanyaan dari parpol.

Karena legalitas syariah, foto-fotonya tersebar luas — Jasad PDP Covid-19 bermula nama belakang T. Berusia 72 tahun, warga Kebraon, Karangpilang, Surabaya.

T sedang dalam pengawasan dan meninggal (PDP) akibat virus Corona (Covid). -19) TPU dimakamkan di RS Wiyung Sejahtera, Kiburan, Surabaya pada Minggu (6/7/2020)

Apakah pemakaman tanpa penutup PDP Covid-19 memenuhi aturan Fatwa MUI?

Seperti yang kita ketahui bersama, jenazah PDP Covid-19 hanya memakai popok hingga membuat shock warga sekitar. –Baca: Saat ini, 46 pasien positif Covid-19 sedang terdaftar dan dirawat di Pulau. Rumah Sakit Galang

Baca: Setelah Covid-19, Sistem Pembelajaran Online dan Offline Bisa Digabung untuk Pendidikan

Baca: Tutorial Mendapatkan Token Listrik Gratis Juni 2020, PLN, Login Hal ini diakui www.pln.co.id memilih Stimulus Covid-19

Supriyo, ketua RW Kebraon, mengakui, jenazah T tidak hanya dibungkus popok, bukan kafan rumah sakit. Kata Supriyo, saat dikonfirmasi, Senin (15/6).

Kisah ini bermula ketika sebuah keluarga meminta untuk menguburkan jenazah di daerah tempat tinggalnya. Kata Supriyo, Taman Makam Kebraon (TPU). Selama proses persalinan, tim medis rumah sakit hanya meletakkan kotak berisi jenazah di depan TPU.