TRIBUNNEWS.COM-Sekitar pukul 11.00 dini hari, KA barang di Desa 6 + 600 Tugurujo hilir Semarang melaju ke timur dan barat, dan seorang pemulung tewas. Warga Tambakaji Ngaliyan Semarang (Tambakaji Ngaliyan Semarang).

“Saya mendapat informasi tentang insiden di mana seseorang tertabrak kereta api insinyur,” kata petugas jalan yang menolak disebutkan namanya. Saat sampai di lokasi, korban ditemukan tewas.

Jadwal sementara, Kakek mungkin saja melintasi rel kereta api, namun karena tidak tahu ada kereta yang lewat, maka korban tertabrak. – “Korban Kaki Kanan dan Paha Kiri Luka.”

Baca: Prajurit TNI AD, 60% Pengalaman Terbakar 17 Korban Kecelakaan Helikopter di Michigan, Ini Upaya RSPAD

Baca: dalam Helikopter MI 17 yang jatuh di Kendal (Kendal) mengalami kecelakaan, dua orang tentara dapat kembali ke puskesmas, “anggota tersebut tidak terluka.” Misi .

Tribunjateng.com mengamati di lokasi kejadian, nampaknya tubuh korban tergeletak telentang. Jaraknya 2 meter.

Sepeda korban berwarna hitam dan rusak parah terutama pada bagian roda depan yang kendor. Dipasang secara massal di sepeda, botol-botol yang terkumpul tersebar di sepanjang lintasan.

Saat ini, jenazah masih menunggu proses evakuasi.

Artikel ini telah tayang di Tribunjateng.com dengan judul “BERITA TERBARU: Pemulung Tewas” Mengendarai Kereta Barang di KA Tugurejo Semarang