TRIBUNNEWS.COM-Muncul kabar Uskup Agung Medan Kornelius Sipayung OFM Cap positif terjangkit virus corona. Benyamin Purba OFM Cap, Minggu (19 Juli 2020).

Pendeta membenarkan bahwa kabar setelah lulus tes PCR adalah benar.

“Ada kabar tentang Uskup Agung Kornelius, Uskup Agung Medan tersebar di sini. Sipayung OFM Cap.”

“Kami memberitahukan kepada Manajer Uskup Agung Kornelius Sipayung Medan bahwa zona penyangga positif Covid dan lolos tes PCR ,”Dia berkata.

Baca: Uskup Agung Medan Kornelius Sipayung OFM Dinyatakan Positif Covid-19, Ini Update Terkini-Pdt. Benyamin Jelaskan Uskup Agung Medan Kornelius Sipayung Mantan Uskup Agung OFM Cap, Mula-mula Diterima di St. Medan St. pengobatan.

Namun, sehari kemudian, tutup OFM Uskup Agung Kornelius Sipayung kemudian dipindahkan ke RS Martha Friska untuk pengobatan penyakit yang berkaitan dengan infeksi virus Corona. Rumah Sakit Martha Friska tanggal 14 Juli 2020.

Hasil ini diberitahukan oleh dokter keluarga yang sakit Martha Friska (Martha Friska) bahwa Dr. Fransiscus Ginting juga menerima Pemberitahuan afirmatif, ”terangnya. -Lebih lanjut Pdt. Benyamin menambahkan meski Uskup Agung Medan Kornelius Sipayung OFM Cap kini sudah resmi mengabarkan positif Covid-19, kondisinya sudah stabil. Baca: Jakarta DKI Hari Ini Tercatat kasus positif korona lainnya – uskup agung masih bisa mendapatkan makanan melalui makanan – Pastor Benyamin juga mengimbau semua pihak untuk terus menerapkan protokol sanitasi mencuci tangan pakai sabun dan lari mencegah air Covid dan memakai masker.

“Laporan kemarin sangat stabil. Saya mandi dan makan enak.” Kata Pdt. Bendanming, dia juga pembawa acara KAM Curia yang ditunjuk oleh Uskup Agung Universitas Medan Kornelius Sipayung OFM Cap.- – (Can / tri bun-medan.com)

Artikel ini telah tayang di tribun-medan.com dengan judul BERITA TERBARU: Uskup Agung Kornelius Sipayung, Uskup Agung Medan Positif Covid-19, Ini Kesehatan) Kondisi