TRIBUNNEWS.COM-Seorang bocah berusia 15 tahun digantung.

Ibu korban menemukan bahwa anak itu digantung dengan pakaian dengan celemek di lehernya.

Seorang siswa Matius Patonggang (15 tahun) ditemukan tewas. Bergantung di rumahnya, Dusun Kanuruan Nonungan (Desa), Lembang (Desa), Torah Utara Kabupaten Sobay, Torah Utara, Provinsi Sulawesi Selatan. ——Setelah mendengar kabar dari masyarakat, polisi Sopayi di bawah pimpinan Kapolres Iptu Dodd Masanka mengunjungi situs TKP pada Rabu (2020/9/30). -Saksi pertama kali menemukan korban, ibunya Maria Lobo (Maria Lobo).

Dia melihat putranya menutup pintu pada Selasa (29/9/2020) malam dan berjalan ke rumah tua di samping rumah untuk beristirahat. : Seorang wanita ingin bunuh diri, dia sangat ingin minum air keras karena dia tidak ingin menceraikan suaminya – Bacaan: Hamil, seorang wanita muda gantung diri karena depresi dalam pengurusan pernikahan – Pagi hari ibunya mencari korban dan kemudian naik ke yang tua Di bagian atas rumah, korban ditemukan tergantung di depan kamar p, dengan sarung di lehernya, “ujarnya.

Kemudian, Maria Lobo menceritakan kepada sepupu korban dan warga sekitar rumah. Berteriak, lalu menurunkan korban.

“Menurut keterangan keluarga, korban adalah orang yang sangat tertutup. Menurut pihak keluarga, ia menjelaskan jika korban adalah siswa SMA profesional Kristen di Rantepao, Dan jika Anda bekerja dengan baik, Anda dapat berhubungan dengan tetangga Anda. “(*)

Kontak dukungan