TRIBUNNEWS.COM-Sekitar WIB Selasa (7/7/2020), jenazah pendaki yang tewas di puncak Gunung Lalu berhasil dievakuasi ke base camp Cemara Kandang. Pendaki (18 tahun) yang memanjat dengan nama Andi Sulistyawan itu grogi dan bersyukur.

Menurut TribunSolo.com, jenazah pendaki yang meninggal berhasil dievakuasi dari puncak Gunung Lawu (Gunung Lawu), 3.265 mdpl di Kecamatan Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar. – Dari Kantor SAR Semarang Basarnas Anda dapat melihatnya di video yang didistribusikan.

Turun tangga menuju pintu masuk Cemoro Kandang yang telah ditingkatkan, Relawan warga Puntukrejo RT 001 RW 014 Desa Kemuning, Kecamatan Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar, pun bertambah. Andi Sulistyawan yang dibungkus rapat dengan plastik hitam dan diikat dengan kayu untuk transportasi dicapai oleh dua orang relawan.

Meski banyak sukarelawan membawa kebanggaan Ora Nye, mereka tampaknya bisa menyesuaikan rute dan menjaga keseimbangan. Kapolsek Tawangmangu AKP Ismugiyanto membenarkan bahwa jenazah yang berhasil dievakuasi dari puncak Gunung Lawu, yakni Andi Sulistyawan.

Menurut laporan, pemuda berusia 18 tahun itu membuang-buang waktu. -Korban adalah warga Desa Puntukrejo RT 001 RW 014, Desa Kemuning, Kecamatan Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar.

Baca selengkapnya >>>