Mumbai TRIBUNNEWS.COM-Pada Sabtu (2/8/2020) sekitar pukul 04.30 di Indonesia bagian barat, polisi dari Sat Polres Reskrim dan intelijen dari Polres Langsa dipaksa menembak Zainal Abidin alias Aman Gaya saat di Aceh Desa Alue Kaol di distrik Rantau Seulamat di timur.

Peluru menembus betis kanannya dan saat ini menerima perhatian medis untuk menerima perawatan medis. Gaya keamanan adalah penulis pembunuhan Keuchik Gampong Alue Kaol Zainuddin di Kabupaten Rantau Seulamat, Provinsi Aceh Timur pada 3 Agustus 2016.-Setelah membelah leher tetangga, Aman Gaya melarikan diri hilang.

Apa hari terakhir dia kembali ke desa.

Dia membuat suara keras di gubuk milik warga desa Alue Kaol. Baca: Polisi Kabupaten Sumatra Barat telah menangguhkan PSK yang ditahan oleh polisi dan AndrĂ© Rosiade. — Lokasi tersembunyi hanya ditemukan oleh polisi. Itu kemarin.

Segera setelah kami menerima informasi, kami segera pergi ke tempat kejadian.

“Kami menangkap Zainal Abidin di kebun kebun seorang warga desa Alue Kaol pada pukul 4:30 pagi WIB. Hari ini,” kata kepala polisi. Andy Hermawan, SIK Master AKBP, melewati Unit Investigasi Kriminal Ibtu Arief S Wibowo SIK, Sabtu (8/8/2020). Dia menyerang polisi dengan pisau, jadi dia pasti lumpuh dengan menembakkan betis kanan.