Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Menurut instruksi Megawati Soekarnoputri, Presiden DPP PDI Perjuangan, DPD PDI Perjuangan Jawa Barat bekerja erat untuk membantu pemerintah dan masyarakat mengatasi Covid-19. , Memobilisasi untuk mengambil tindakan di lapangan bersama dan dalam waktu nyata. Menurut Ono Surono, ketua DPD PDI Perjuangan di Jawa Barat, DPR RI memiliki 13 anggota, 20 anggota di DPRD provinsi, 207 anggota di DPRD Kabupaten / Kota, 12 pemimpin kabupaten dan 10 kandidat utama di negara bagian Orang Barat di wilayah Jawa sangat membantu pemerintah dalam mensosialisasikan masyarakat sesuai dengan peraturan.

Termasuk distribusi masker, peralatan perlindungan diri, obat-obatan dan kemasan makanan dan beras.

“Selama ada pasangan”, kami memiliki rencana Sejuli, atau perawatan pada hari Selasa dan Jumat. Ono mengatakan bahwa kami menyediakan layanan sosial, termasuk penyemprotan desinfektan, dua hari seminggu. (Jumat (15 Mei, 2020).)

Baca: Politisi PDIP: Jangan khawatir, santai PSBB – Hari ini, sampai hari Minggu berikutnya, DPD PDI Perjuangan juga didistribusikan di 27 wilayah / kota, 657 Paket bahan makanan didistribusikan di 5 wilayah dan 5957 desa-tentu saja, distribusi paket makanan juga termasuk anggota partai tingkat bawah yang terkena dampak Covid-19. — Total struktur partai Partai Provinsi Jawa Barat adalah 92.630.

Ono sangat berterima kasih kepada Maruarar Sirait, yang adalah anggota DPR 2004-2019 Kabupaten Subang, Majalengka dan Sumedang (SMS) .

Meskipun Maruarar bukan lagi Republik Demokratik Rakyat (DPR) Namun ia masih ikut serta dalam pendistribusian paket makanan ke banyak tempat di Jawa Barat. Selain daerah SMS, ada juga Cianjur, Kota, Cirebon, Bandung Barat, dan Tasikmalaya. .