TRBUNNEWS.COM, STABAT-Polisi di Lankat berhasil menangkap penyelundup narkoba yang berusaha membawa ganja dari Aceh ke Medan.

Jeffri Anga (28 tahun), warga Desa Pasir Enda, Kecamatan Ujungberung, Kota Bandung, kaget saat Tim Riset Narkoba Polres Lancaster melakukan razia rutin. .– Jefri naik bus antarprovinsi dengan kargo ilegal. –Saat penggerebekan, petugas menemukan 30 bungkus peluru (sekitar 30 kg) ganja di bus AA Sanura BL 7348 yang mereka bawa. Fakta: Bong Belo, raja adu ayam yang dihina oleh polisi, ditangkap saat orang tuanya sedang tidur-Membaca: Seorang bocah laki-laki berusia 13 tahun digantung dan ular piton sepanjang 4 meter di Serpong ditangkap oleh petugas pemadam kebakaran- Bacaan: Tidak ada pasca wawancara Kabar perpisahan, seorang gadis berusia 18 tahun ditemukan di bawah ranjang hotel-Jefri (Jefri) diperiksa. Ia tampak sedikit gugup di bangku nomor 7 dan tak bisa menahan diri saat menginterogasi bus Sanura BL 7348 AA. . Rabu (08/07/2020) di depan Poslantas Sei Karang, Kecamatan Stab, Kabupaten Lanka.

Kapolsek Lancaster AKP Feiman Emmanuel Pelangin-Angin mengatakan hal itu di Wilkum Polres Langkat P4GN. Mobil pribadi dari Aceh ke Medan. Kepala bagian narkoba di Departemen Kepolisian Lancaster mengatakan bahwa dia segera mengenali ganja miliknya.