PADAM TRIBUNNEWS.COM-Polisi mendesain ulang tempat kejadian perkara tindak pidana penyiksaan, menyebabkan korban meninggal dunia karena masuknya sapi ke kebun di Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumatera Barat). Kabupaten Begalung, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat.

Nama pelakunya adalah Renzo (25) dan nama korbannya adalah Fadly Arif (36). Peristiwa itu terjadi pada Selasa (30 Juni 2020).

Guna melengkapi dokumen yang akan dipindahkan ke kantor kejaksaan, polisi Ruby Bergaron melakukan rekonstruksi adegan yang terjadi di kantor kejaksaan pada hari Jumat. Polsek Lubuk Begalung (24 Juli 2020).

Ada juga korban dan kerabat pelaku di lokasi kejadian, yang juga hadir saat proses rekonstruksi kasus tersebut. -Baca: Mahasiswa Malaysia sedang meminum obat sakit kepala overdosis-Bacaan: Mayat Dadong Nengah jatuh 150 meter dari tebing dan terjebak di pepaya di Karangasem-Lubuk Kapolsek Begalung AKP Andi Parningotan Lorena mengatakan, ini Peragaan ulang acara ini sebanyak 14 adegan. -Informasi rinci, informasi rinci harus ditambahkan untuk mengklarifikasi perilaku kriminal pelaku. 24/7/2020). –Dari tempat kejadian diketahui bahwa pelaku melakukan pemukulan dan tindak kekerasan terhadap korban.

Halaman selanjutnya: