Laporan Tribun Jabar Syarif Pulloh Anwari di Mumbai-TRIBUNNEWS.COM, Mumbai-Tiga ekor monyet di Desa Andil, Desa Gudangkahuripan, Kecamatan Lembong, Kabupaten Bandung Barat, diduga diracun oleh oknum tak bertanggung jawab .– Hal ini dibenarkan oleh Presiden RW 06 Ipung Saepul (44).

Ipung mendapat laporan pada Sabtu (18/7/2029), menduga tiga ekor monyet diracun oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Dua lainnya tidak berdaya. Saya mati. Jika saya hanya takut dan tidak membiarkan ini terjadi, saya akan memperingatkan dia sekali dan memperingatkan dia lain kali. “Baginya, konflik warga dengan monyet akibat pembangunan objek wisata di sekitar Lembang telah merusak habitat monyet. Ia menjelaskan:“ Tempat wisata juga ada beberapa faktor, sehingga habitatnya terganggu. , Dan semakin banyak yang bergerak. “Ia dan warga sekitar membentuk komunitas untuk memelihara monyet, sehingga ke depannya komunitas ini dapat membantu melindungi habitat monyet.

“ Komunitas ini baru berumur satu minggu dan banyak terdapat monyet di sini. Komunitas ini merupakan inisiatif pionir karena peduli dengan keberadaan monyet, dan saya berharap bisa beradaptasi di masa depan. Membaca: Warga Lianwang Khawatir Sekelompok Monyet Berkeliaran, Mencuri Barang Kecil Dari Pakaian Di Jepitan – Diserang Monyet