TRIBUNNEWS.COM-Perselingkuhan dalam kasus ini membuat heboh warga Desa Janti, Kecamatan Slahung, Kecamatan Slahung, Ponorogo, Jawa Timur.

Karena diketahui pelaku berinisial T adalah aparat desa. Ia dan istrinya ST (dengan inisial nama belakang R) dibawa ke rumah mereka. “Saat itu suaminya pergi ke kabupaten Banggal, tapi karena merasa tidak nyaman, dia pulang dan kembali ke rumah. Dia kaget karena semua lampu mati, padahal sebelumnya tidak pernah dimatikan,” kata Musin. Senin (5/10/2020). Dengan curiga, R bergegas masuk ke dalam rumah tersebut, namun ternyata pintu rumah tersebut terkunci dari dalam.

“Dia ingin menggunakan kunci yang dia bawa, tetapi tidak bisa masuk karena kuncinya. Musin menjelaskan:” Ada pintu yang bisa dibuka setelah diperbaiki. 6 Juta, Suami Malah Selingkuh

baca: Guru PNS Selingkuh Istri TKI, Usai Berhubungan Seks Di Kelas Wanita Hamil

R lalu pelan-pelan masuk dan mendapati pintu kamar tertutup.- — Setelah R mengetuk pintu, istrinya keluar, namun istrinya mencegahnya masuk kamar. -Beritahu tetangga untuk menyaksikan sendiri tingkah laku desa Gendy dan istrinya.