TRIBUNNEWS.COM-Kecelakaan fatal itu terjadi sekitar pukul 03.30 WIB dini hari Wip atau dini hari (Senin, 10 Agustus 2020) di tol Cipali. 15 orang lainnya terluka. — Polisi menceritakan beberapa detik kejadian malang yang mengakibatkan 8 kematian.

Menurut Kapolres Cirebon Kombes Pol M Syahduddi, lokasi kejadian masuk di Desa Chivalingin, Kecamatan Chivalingin, Kabupaten Jivabang. — Kecelakaan fatal yang melibatkan Isuzu Elf dengan plat nomor D 7013 AN dan Toyota Rush dengan nomor plat B 2918 PKL.

• Tubuh bergerak histeris dan histeris saat tidur normal. Pak Syahduddi mengatakan dalam postingan singkatnya dikutip TribunJabar.com, Senin (8 Oktober 2020): “Kejadian itu bermula saat semangat Isuzu melaju dari Jakarta. Ke Jawa Tengah. ”- Kapolsek Cirebon menduga pengemudi Isuzzu Elf tidak bisa berkonsentrasi saat melewati lokasi kejadian, sehingga kendaraan sudah tua ke kanan.

Hal ini menyebabkan mobil yang dikendarainya melintasi jalur di Jawa Tengah menuju Jakarta.

Kemudian menabrak mobil Toyota Rush yang melaju ke arah berlawanan. – “Isuzu Elf menabrak bagian depan Toyota Rush dan terjatuh.