Dilansir Erwin Widyaswara, wartawan I Wayan dari Tribun Bali-Denpasar TRIBUNNEWS.COM-Sejak akhir pekan lalu, puluhan warga negara Indonesia (WNI) yang baru pulang dari Myanmar telah dikarantina di hotel-hotel di Kuta dan Jimbaran. Tujuan akhir.

Mereka kaget dan protes, disuruh membayar biaya karantina Rp. 350.000 per malam dan dipaksa untuk melakukan uji sampel atas biaya sendiri. Deskripsi gaji. Makanya kita kaget, sekarang kita disuruh bayar Rp.30000 per malam.

Bayangkan jika ruang karantina 14 hari kehabisan uang kita, ‚ÄĚkata Prayut, WNI yang baru pulang dari Myanmar. Maulana, dihubungi melalui telepon, Rabu (3/6/2020) .- — Bayu adalah salah satu dari 19 WNI yang dikarantina di sebuah hotel di Kuta Padang, Bali Di sebuah hotel di Jimbaran.

Baca: Kisah Gelandang Bali United , Kadek Agung memilih jersey peninggalan ayahnya No. 18.-Bayu mengatakan, puluhan WNI baru bisa lewat Ngurah Rai pada Sabtu (30 Mei 2020). Bandara kembali ke Indonesia dari Myanmar. – Sebelumnya, WNI yang terjebak di Myanmar selama sebulan, negara tersebut menerapkan kebijakan blokade.