TRIBUNNEWS.COM-Lima pejalan kaki ditabrak mobil dan bus.

Korban tertabrak mobil terlebih dahulu saat menyeberang jalan. Mendorong. PT Inka Multi Solusi (IMS) Madiun tewas saat melintas di ruas tol nasional Surabaya-Madiun (KM 153-154) di Desa Madiun / Bagi, Kecamatan Kabupaten, Rabu (7/10/2020) malam.

Dua pejalan kaki tewas, M Syafulloh Robbani (29 tahun) warga Mojorejo, Kota Medivh, dan Hari Purnomo (26 tahun) warga Pelabuhan Agung Bupati Maidi.

10/2020) membenarkan adanya kejadian tersebut. –Menurutnya, lima pejalan kaki ditabrak mobil dan bus. Dua di antaranya tewas dan tiga lainnya luka-luka.

“Keduanya tewas di TKP setelah tertabrak bus Toyota Innova dan Gunung Harta. Ali mengatakan tiga lainnya luka-luka. Nganjuk itu kabupaten. Saat ini, tiga di antaranya dirawat di RSUD Soedono Madiun .– –Baca: Pertama kali saya bertemu dengan seorang wanita yang saya temui melalui Facebook, pria ini mengalami kecelakaan fatal

Bacaan: Sebuah ambulans secara tidak sengaja menyerang pagar masjid, membawa seorang wanita hamil Covid-19 berusia 9 bulan yang sedang hamil — -Kecelakaan bermula saat lima karyawan PT IMS menyebrang jalan.Tiba-tiba sebuah Toyota Kijang Innova (nomor polisi AE 536 BG) yang dikendarai DR melaju dari Surabaya menuju Madiun dengan kecepatan tinggi.