TRIBUNNEWS.COM-Seorang pria mengemis di Pantai Batu Bintang di Desa Cipatuguran, Kecamatan Palabuhanratu, pencurian terjadi pada pukul 21.30 pada Rabu (11/11/2020). WIB .

La Victim mengalami cedera pahanya.

Pelaku kemudian dibawa ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Palabuhanratu di Sukabumi, Jawa Barat pada Rabu pukul 10 malam. WIB.

Lihat juga: Tiga Begal yang beraksi ditangkap dalam geng sempit, dan metode serta peran penulisnya juga terungkap.

Harap Baca Juga: Diantara Tante Malam, Gadis Jeneponto Malah Ditangkap Begal. Proses Pelaksanaan Tingkah Laku Tidak Etis Pemuda tersebut mengaku cedera tersebut diakibatkan oleh pencurian peluru dari pelaku sepeda motor.Narapidana menembak di Pantai Batu Bintang di Desa Cipatuguran, Kecamatan Palabuhanratu, pada Rabu pukul 21.30. dari. WIB .

Manajer Humas RSUD Palabuhanratu Billy Agustian, usai dikonfirmasi Kompas.com, Kamis (12/11/2020) malam mengatakan: “Pasien masuk ruang gawat darurat dan mengalami luka tembak di paha kirinya.” — Ia mengatakan, pasien laki-laki tersebut langsung dirawat oleh dokter dan tim medis darurat.

Namun, pasien tidak mendapat perawatan dari rumah sakit dan pulang pada Kamis (2020/11/12). WIB 3:00 AM

— “ Sebelumnya pasien tidak dibawa pulang oleh keluarganya, ” ucapnya. Miras, tiga mahasiswa putus asa, menjadi korban dari Reserse Kriminal Disabet Celurit Polres Sukabumi, Aah Saepul Rohman menjelaskan, kasus pencurian sepeda motor di Pantai Ba Tu Bintang di Desa Cipatuguran ditangani oleh Bareskrim. (Reskrim Sabtu).