TRIBUNNEWS.COM-Rabu (9/9/2020) Gempa yang mengguncang Tallard merusak 55 gedung — menurut laporan, dua orang luka-luka akibat bencana tersebut. -Setiap korban mengalami luka ringan dan serius. — “Perwakilan korban Costansi Nusa luka ringan. Korban luka-luka dan langsung dibawa ke Puskesmas Benjar untuk berobat,” kata Wakil Bupati Kepulauan Copas dan Taklau itu. com, Kamis (19 September 2020).

“Kemudian korban luka berat dari Desa Alo Utara atas nama Jolni Asilli. Saat gempa terjadi, ia jatuh dari atas rumah tempat rumahnya sedang diperbaiki.” Saat rusak Bangunan tersebut tersebar di Kecamatan Beo, Pulutan dan Rainis.

Di distrik Beo, 10 rumah dan 2 gereja rusak. Kemudian di distrik Rainis, 32 rumah rusak.

Motar menjelaskan, Pemerintah Bupati Kepulauan Talau mengerahkan Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Badan Intelijen Nasional Turki, dan Pori untuk membantu warga mengevakuasi barang dari bangunan yang rusak akibat gempa. : Peringatan BMKG Kamis 10 September 2020: Hujan Petir dan Angin Kuat Bisa Terjadi di 9 Wilayah-Baca: Video Virus Awan Bentuk Huruf V di Wonosobo, Ini Penjelasan BMKG – Akan Disebarluaskan Bantuan untuk warga yang terkena gempa.