TRIBUNNEWS.COM, PONTIANAK-SS (39) dan putrinya Geby (19) ditemukan tewas di rumahnya. Almarhum berlokasi di Jalantan, Pontianak Timur, Distrik Punta Nak, Kalimantan Barat (Provinsi Kalimantan Barat) Desa Banjaras Lasang, Jung Harapan, / 23) / 2020) malam.

Diduga kuat bahwa ibu dan anak tersebut berada di rumahnya, Kalimantan Barat (Kalbar), Pontianak Timur, Pontianak Timur, Jalan Tanjung Harapan, dibunuh. Kematian buatan SS dan putrinya GB (19).

Anggota Satreskrim Inafis Polres Pontianak kembali melakukan TKP pada Jumat (25 September 2020).

Kapolsek Pontianak melalui Humas Kasi AKP Prayitno Iptu Iskak Pujianto mengatakan, sekitar pukul 09.00 WIB anggota Polres Pontianak di Inafis kembali ke TKP. — Di TKP ini, tim Satreskrim Inafis Polres Pontianak memperbaiki asbak rokok, sprei, sarung bantal dengan noda darah dan rambut pada korban. Katanya .

Kapolsek AKP Prayitno dari Pontianak Timur menjelaskan melalui Direktur Humas Iptu Iskak bahwa menangani TKP membutuhkan perhatian dan ketelitian, agar perilaku kriminalnya menjadi jelas.

“Untuk itu, saya berharap masyarakat tidak akan” menyentuh lokasi sebelum hotline polisi dibuka. Bagi yang mengetahui informasi tentang kasus tersebut, sebaiknya beri tahu kami bahwa identitas kami akan dirahasiakan, “ujarnya. Mengenai fakta ibu dan anak meninggal karena darah, tidak ada kerugian, ayah baru meninggal mendadak