Pedagang kecap (pasien Co-19) dari TRIBUNNEWS.COM-Kabupaten Tegal di Slavi State dinyatakan meninggal pada Selasa (21/4) pukul 15:00. WIB .

Seorang pasien aktif Corona adalah seorang pria berusia 65 tahun. Desa Mejasem Barat di distrik Kramat berakhir untuk terakhir kalinya di RSI Harapan Anda Tegal City. -Informasi ini ditangani oleh juru bicara kelompok kerja Covid-19, yang mengelola koordinasi Kabupaten Tegal, Joko Wantoro, Selasa (21/4/2020). Jumlah kematian yang dikonfirmasi telah meningkat. Menjadi dua orang.

Jumlah pasien positif yang menerima perawatan di rumah sakit meningkat menjadi delapan.

Baca: Belva Devara mengundurkan diri dari Istana Fadli Zon Stafokus Jokowi Tolong sampaikan pendapat Anda

Ba ca: Ban Mudik, 600.000 penduduk Provinsi Jawa Tengah di Jakarta Raya untuk pulang ke rumah

Baca: Di keluarga TVRI Siswa sekolah dasar sekolah dasar di siaran langsung kelas 1-3, Nisha Poetry Champion

Baca: Trump meragukan roti keras tentang Kim Jong-un, Korea Selatan dan Cina tidak percaya

Baca: 2 rekan medis, Li Wenliang, penyakit serius yang disebabkan oleh korona, sekarang kulitnya telah berubah menjadi gelap

“Jumlah kumulatif diagnosis positif Joko mengatakan dalam sebuah pernyataan yang diterima oleh Tribunjateng.com pada hari Selasa : “Ada 11 kasus Covid-19 di Kabupaten Tegal, yang menyebutkan bahwa delapan orang dirawat di rumah sakit-dua meninggal dan satu pulih. “04/21/202 0).

Selain itu, sebelum kematiannya, Joko juga menjelaskan bahwa dia berasal dari sebuah desa bernama Mejasem Barat di Kramat. Pasien sakit Corona