TRIBUNNEWS.COM, Tasmalaya-Gerombolan motor ribut menyerang sekelompok warga di Jalan Cihideung Balong, Kota Tasikmalaya .

Peristiwa itu terjadi di lokasi kejadian (10/9/2020, Minggu (8/9/2020). ) Terekam di CCTV).

Video ini telah tersebar luas di media sosial termasuk grup WhatsApp. Pengguna internet dan warga mengimbau polisi untuk mengambil tindakan tegas karena perilaku mereka mengganggu.

Bacaan: Seorang Anggota Geng Sepeda Umur 16 Tahun Dibunuh oleh Anto Dower, dan Aktor tersebut terkena panah di kakinya

– Bacaan: Geng Bersepeda di Laut Dengdang Dalam konflik tersebut, satu orang tewas dan ditusuk di bagian dada, dan kedua tangannya terluka.

Dalam klip video CCTV, sekelompok pengendara sepeda nekat berhenti di tengah jalan dan menyerang sekelompok penduduk di luar toko. –Gerombolan pengendara sepeda motor hampir saja menabrak warga yang meninggalkan rumahnya. Perumahan karena mereka marah dengan kelakuan para geng keliling.

“Iya, menurut informasi yang kami terima, geng motor itu membawa senjata tajam. Namun, warga sekitar langsung meninggalkan rumahnya.” Kalaupun bertabrakan, mereka tetap berusaha kabur. Kapolres Tassimalaya AKBP Anom Karibianto kepada wartawan, Senin (10 Agustus 2020). Baca: Suami Jadi Korban Komplotan Motor Kegan di Sukabumi, Semuanya Dipotong Saat Nongkrong – Anom menambahkan, pihaknya mengimbau masyarakat agar tidak terprovokasi oleh preman motor. Segera mengambil tindakan dan menindak geng-geng motor yang melanda masyarakat. Ia menambahkan: “Kami akan bertindak tegas dan cepat. Ini termasuk pengendalian kebisingan knalpot, yang merupakan titik awal dari masalah yang dianggap masyarakat menimbulkan masalah bagi masyarakat.” -Polisi lalu lintasTasikmalaya berjanji akan menindak tegas sepeda motor yang lelah dan bising. Gerombolan tersebut sengaja mengganggu publik saat berkendara di jalanan kota Tasikmalaya.