TRIBUNNEWS.COM-Seorang pemuda berinisial M (24) bertekad membunuh tetangganya karena terluka. -M terluka karena F (34) sering menggunakan kata-kata kasar untuk menagih hutang. Korban pun langsung kabur.

Peristiwa itu terjadi di Kalimantan Selatan pada Rabu (7 Oktober 2020). Pelakunya pahit dan sakit hati, ”ujarnya. Kapolsek Kintap, Iptu Endris Ary Dinindra membenarkan, Jumat (9/10/2020) sore.

Endris mengatakan usai membunuh korban, dia menetap di kawasan Kintap Pelaku kampung Pasir Putih tinggal di Kabupaten Kintapu. Tanah Laut langsung kabur. — Namun, dilihat dari hasil tempat kejadian perkara (TKP), polisi berhasil menangkap para pelakunya.

Baca: Quadrilateral Romance, Perempuan yang sudah menikah merasa terancam, penyamarannya terbongkar, dan mereka bertekad untuk membunuh kasus tersebut-Baca: Umur 16 tahun, dipukuli oleh 4 orang teman di pesta koktail, korban didakwa mencuri Rp 1,4 juta – Tim Polisi Kintapu Reskrim dampingi Satreskrim Polres Tanah Laut dan Jatanras Polda Kalimantan Selatan setelah ditangkap pada Jumat (9/10/2020) .Pelaku bersembunyi di Desa Sumber Makmur, Kecamatan Satui, Kabupaten Tanabangbu, Provinsi Kalimantan Selatan, selama .— – “Jadi ini bukan pencurian, karena korban kehilangan barang pribadinya,” ucap Endris.

Saat rumah korban ditinggalkan