TRIBUNNEWS.COM-Seorang kontraktor kilang beras melakukan pencurian di pinggir jalan umum. Pengusaha itu dirampok setelah mengambil uang Rp. Selasa (23/6/2020) menerima 100 juta dolar AS dari bank tersebut.

Kecuali pencuri, pedagang itu dirampok. Dipukul di bagian paha. Selama pencurian, pencuri menggunakan uang yang salah.

Mereka mengambil kantong plastik hitam dan pergi. Menyadari bahwa retakan tersebut berisi pisang dan bukan perak, mereka kembali. Selengkapnya:

1. Korban adalah seorang kontraktor kilang beras

korban adalah Kasim Sembiring, warga Desa Rummis, Kabupaten Karo Kecamatan Barusjahe, Sumatera Utara. –Kapolsek Tigapanah AKP R Simanjorang membenarkan kejadian ini.

Saat ditanya identitasnya, korban lainnya, AKP Simanjorang, mengaku bahwa korban adalah seorang kontraktor pemurnian beras.

Baca: 120 Santri Lolos Program Beasiswa Mahad Ali Kementerian Agama – Bacaan: Pencuri Depok Tak Bisa Bedakan Kartu Bajakan dari ATM dan Memaksa Korban Menyebut Kode PIN

Bacaan: Fakhri Husaini Terangkan Dikatakan bahwa dibandingkan dengan SMA, Timnas Indonesia kalah sukses- “Ya, korban adalah pengusaha kilang beras di desanya.” Sebelum kejadian, mereka baru saja dijemput dari sebuah bank di Kabanjahe. uang. –F ada di sini