TRIBUNNEWS.COM-Suami istri yang tengah hamil 7 bulan dirampok.

Saat korban dan pelaku saling kejar-kejaran dengan sepeda motor, terjadi ketegangan beberapa detik. — Wahidin, sedang hamil tujuh bulan, dan istrinya mengemis di Jalan Lintas Timur (Jalan Lintas Timur) di Palembang yang terletak di Ogan Ilir, Sumatera Selatan Indralaya, KM 18, Kecamatan Indralaya Utara, Kabupaten. – Sepeda motor yang dikendarai pasangan itu berhasil ditangkap oleh enam pencuri dengan senjata api.

Keduanya juga sempat berjalan 1 kilometer dan terus berjalan hingga bertemu dengan bus, kemudian mereka diantar ke Polsek SU 1 Palembang. Korban berkata, “Tidak apa-apa.

” Alhandula, perut istri saya baik-baik saja, dan dia mengalami kontraksi tetapi tidak apa-apa. Di Cianjur-Bacaan: Laki-laki suka menunjukkan alat-alat penting kepada perempuan di Semarang, mengira Begal mengeluarkan senjatanya. Apa akibatnya? -Insiden ini terjadi karena korban dan istrinya mengunjungi mereka. Sepulang dari rumahnya, ia akan kembali ke kampung halamannya di Palembang. Rumah orang tuanya terletak di kelurahan Kayu Agung Kabupaten OKI Bank Dunia di Sumatera Selatan, sekitar pukul 04.00 dini hari. – Tepatnya di lokasi, di Palembang-Param State (Jalan Lintas) Timur) Jalan Lintas Timur-Kabupaten Ogan Ilir, Indralaya, KM 18, Kabupaten Indralaya Utara, diikuti enam orang asing dengan menggunakan tiga sepeda motor.