Bali TRIBUNNEWS.COM-Publik Bali kembali dihebohkan dengan video viral penyiksaan dari hewan hingga mati yang diunggah di media sosial Instagram pada Rabu (24/6/2020). Video yang diunggah akun Instagram @infodewata_itu memperlihatkan seekor anjing yang mengalami sesak napas dengan kantung putih kemudian dipukul dengan kayu.

Pelecehan keji ini telah menuai kritik dari banyak warga.

Anjing yang didapat menurut informasi merupakan hewan peliharaan Dewi T Manafe (27), warga Perumahan Griya Nugraha di Padang, Nusa Dua, Bali. Hasil Pendarahan-Bacaan: Ramalan Cinta Zodiak China Jumat, 19 Juni 2020: Aries Seperti Anak Anjing, Dilema Umum Cancer-Bacaan: Kucing Emas Langka, Terjerat Babi Seperti Anjing Dewasa Lingkaran itu ada di Sumatera Barat- Menurut Dewi, anjing bernama Sule ini sudah dipelihara selama 10 tahun.

Dia tidak menyangka akan bertemu dengan anjing malang Haraannya (Haraannya) sekarat dengan sedih. Saat kejadian, Devi sedang berada di Kuta, Padang. –Dia mengetahui bahwa anjingnya bernama Sule telah mati, dan tubuhnya dibawa pergi sekitar jam 6 sore. WITA. Mayatnya tidak ada, hanya ada darahnya, kata David saat dihubungi Kompas.com, Sabtu (27/6/2020).