TRIBUNNEWS.COM-Seorang gadis berusia 16 tahun dibawa ke toilet umum yang sepi oleh seorang pria dengan singkatan R (42).

Di toilet, gadis itu diperkosa oleh pria itu. Di daerah. Dini Hari Tanggal 23 Juni 2020 Terminal Permai Balikpapan.

Namun Kasus Masih Berlangsung.

Baca: Tukang Pijat di Surabaya Sangat Butuh Ngentot Tamu, Padahal Dia Korban Suaminya Sedang Menunggu di Ruang Tamu

Baca: Gadis Diperkosa 8 Pria Selama 15 Tahun, Korban Diberi Alkohol Hingga Ditemukan Muntahan Darah

Saat Ini, Pelaku Memaksa dan Mengancam Korban untuk Beristri hubungan.

Pada saat kejadian, tempatnya sangat sepi, saat korban dianiaya oleh pria tersebut, korban tidak berdaya. Pelaku membawa korban ke toilet umum yang tidak ada toiletnya. Digunakan saat itu. Di dalam ruangan berukuran sekitar 1 x 1,5 meter persegi, penyerang memaksa korban. – Korban tidak berdaya karena diancam oleh si botak. Setelah memuaskan keinginannya, korban ditinggalkan begitu saja oleh penyerang.

Menurut Kapolsek PPA Balikpapan Iptu Hadi Purwanto, pelaku melakukan perbuatan tidak senonoh saat menyadarinya. Aduan dari ibu korban yang melaporkan kejadian tersebut. Ini urusan putranya. Setelah mengumpulkan barang bukti, kami mengidentifikasi pelakunya. 2020) .

Baca: Video Viral Sang Ayah Menyiksa Putrinya Karena Tali Jemurannya Penuh Hingga Ibunya Marah dan Sang Ayah Haru .

Baca: Ayah berusia 12 tahun yang diperkosa ayahnya mengancam jika Ia menolak mengalami trauma fisik yang serius -pidana Iptu Hadi Purwanto (Iptu Hadi Purwanto) mengatakan, pelaku membawa korban ke suatu tempat.

” Pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur adalah mengajak korban untuk menghubungi korban. Dalam keadaan kosong, korban TKP menyatakan bahwa saya telah mengancam korban untuk tidak melaporkan perilaku seksual tersebut, ”ujarnya. — Saat ini tersangka Tersangka telah diamankan oleh polisi dan sedang diperiksa di Mapolda Balikpapan.

Menurut ketentuan Pasal 82 ayat (1) UU Perlindungan Anak, tersangka didakwa melakukan tindak pidana. 17 tahun 2006 15 tahun penjara. (TribunKaltim.co/Zainul )

Artikel ini telah tayang di tribunkaltim.co dengan judul Dirudapaksa Laki-laki, Gadis 16 Tahun asal Terminal Permai Balikpapan