Laporan wartawan Tribun Jabar Furman Suryaman

TRIBUNNEWS.COM, Distrik Kabupaten Tassikmayali, Distrik Chikalong Beberapa warga ditangkap polisi karena menyiksa tetangganya hingga tangan mereka hampir putus. Di sebelah kanan, korban bernama Iwan nyaris patah karena dipukul dengan parang oleh H warga Desa Mandalajaya. /9/2020).

Penyebab pembakaran korban belum terungkap, namun akibat ulah korban tersebut, tersangka menjadi marah dan akhirnya melakukan penganiayaan. Tangan kanan korban patah.

Bacaan: Tiga pemuda bersemangat untuk menculik seorang polisi di Bandung karena mereka dikutuk mengadakan pesta minum di kuburan

Bacaan: Seorang pria mabuk memegang pedang marah di pasar hewan pedesaan Gadungan, menantang Pengunjung Kelahi

Baca: Pembunuh Gadis Tak Terduga di Tasikmalaya Ternyata Penjual Cilok-Tersangka Segera Pergi Setelah Mengetahui Korban Luka Parah. –Residen yang mengetahui kejadian tersebut langsung membawa korban ke Puskesmas. Namun karena luka parah, ia dirujuk ke Rumah Sakit Umum SMC Kabupaten Tasik Maria.

Atas kejadian ini, petugas Satreskrim menyelidiki dan menangkap 7 tersangka yang terlibat langsung dalam penyerangan tersebut. Warga Chicaron. Menurut Pasal 170 atau Pasal 358 KUHP, hukuman maksimal tujuh tersangka yang diadili dalam Pasal 55 dan Pasal 56 adalah 9 tahun.

Artikel dimuat di tribunjabar.id dengan judul BERITA TERBARU, tangan korban hampir putus, dan tujuh penyerang ditangkap oleh Polsek Tasikmalaya