TRIBUNNEWS.COM-Seorang pemuda berusia 20 tahun mengalami kecelakaan saat melakukan perjalanan melalui Jalan Desa Bangoan, Kecamatan Kedungwaru, Pasar Senggol di sebelah utara.

Seorang pemuda bernama Yuda Ardian Hadi Subrata meninggal dunia setelah menabrak bagian samping kayu jati. jalan. Kemalangan ini terjadi pada pukul 15.00 pada hari Rabu (21 Oktober 2020). WIB .

TribunJatim.com mendapat kabar bahwa pemuda tersebut kaget karena melihat pohon tumbang di tengah jalan. – “Tiba-tiba dia mengerem dan roda di depannya tersandung dan menabrak pohon,” kata seorang sopir truk bernama Suprapto (55 tahun), warga Desa Pinggirsari, Kecamatan Ngantru. Baca Juga: Kecelakaan di Tol Solo-Ngawi, Wapres DPRD Kalongan Utara Meninggal Dunia-Baca Juga: Tabrak Truk di OKI, Sopir Honda Jazz dan Tiga Orang Seorang penumpang tewas – Suprapto mengatakan hujan dan angin kencang. — Karena jalanan ditutupi pepohonan rindang, suasana digelapkan oleh Ja Ian dan pemandangan terbatas.

Suprapto mengendarai truk dari selatan ke utara ) Melihat pohon laut Sen Gao tumbang. jalan.

“Jalan sangat tenang saat itu. Aku berencana berbelok karena ada pohon tumbang didepan.”

-. Baca juga: Sopir Ojol terpental di jalur air, terus terang kaget melihat orang menyeberang jalan — saat mencoba memutar truk, roda belakang jatuh ke sawah.