TRIBUNNOEWS.COM-Video perulangan memperlihatkan seorang bocah berusia 2 tahun sedang minum (alkohol). Kemudian dia mabuk dan menahan li. –Ternyata anak itu disuruh minum oleh dua pemuda. Penulis sekarang dilindungi oleh polisi.

Personel terkait telah ditangkap di kepolisian di Luwu Utara, Provinsi Sulawesi Selatan.

Baca: Teks Lengkap Cerita Bayi Jalan Sempoyongan Diteriakkan oleh Korban Alkoholik

Saat dibawa ke Polsek, kedua pemuda itu tak menyangka perilakunya terpengaruh.

Anak kedua diminum oleh seorang pemuda (YouTube / Sripoku.com)

“Saat ini, kedua anak muda ini belum ikut ujian. Karena masih shock,” kata Elli, Minggu malam. (23 Agustus 2020) kepada wartawan.

Elli menambahkan, pada Minggu (23/8/2020) sekitar pukul 19.00 WIB di kawasan Timampu, Kecamatan Towuti, Kabupaten Toluwu, ditangkap dua orang berinisial FR (20) dan IR (19). Pelaku WITA .

Baca: Pengangguran Indonesia didominasi lulusan perguruan tinggi Menaker: Ironisnya- “Kedua anak muda itu kaget dan tak menyangka akan ditangkap gara-gara kejadian ini. “—” sudah ditangkap di kawasan Towuti. Dia dibawa ke Polsek Lutim (Rovu Timur), “kata Kapolsek Towuti AKBP Indratmoko, Ahad (23 Agustus 2020). Tugas Timur berbeda. Minuman beralkohol akan disediakan, dan RH akan menggunakan kamera ponsel untuk merekam.

Baca: Tragedi Susur Sungai Sempor, Seorang Pramuka Dihukum 1,5 Tahun Penjara

Usai merekam aksinya, mereka mengunggah videonya ke Facebook dan menyiarkannya di Tribunjatim.com dengan judul “Nasib Ngenes 2 Childhood Stroke “terkejut” dan pekerjaannya dibongkar oleh polisi