TRIBUNNEWS.COM, DELI SERDANG-Direktorat Pemeliharaan dan Keamanan Nasional Komjen Pol Agus Andrianto mencermati nasib bocah lelaki bernama Maghfira asal Hamparan Perak di Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara. Kondisi -Maghfira memang mengkhawatirkan.

Anak laki-laki 6 tahun ini didiagnosa oleh dokter mengalami komplikasi, kepala lebih kecil, epilepsi dan masalah serius lainnya.

Melalui timnya yang bernama Mabes Polri Abink, Komjen Agus Andrianto (Komjen Agus Andrianto) memberikan bantuan kursi roda, belanja, dan kasih sayang kepada penyandang disabilitas. Senin (22/6/2020) pendampingan kepada Adik Azizah Dusun I Desa Lama, Hamparan Perak, kawasan Deli Serdang. -Baca: Juru Bicara Kepresidenan menyerukan Perpres No. 67/2020 untuk mendorong penghargaan dan penghormatan terhadap hak-hak penyandang disabilitas-selama ini, menurut Abink, keluarga Magrifa tergerak oleh bantuan tersebut.

Karena selama ini, menurut ibu Magrifa Azizah, tidak ada yang pernah memperhatikan dan memberikan anak-anaknya .— -Sebagai warga negara yang miskin, mereka tidak dapat merawat Magrifa karena dia belum membayar biaya pengobatan.

Pada saat yang sama, saat dikonfirmasi oleh media, Komjen Pol Agus Andrianto selaku Kapolres menuturkan bahwa bantuan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian Polri, terutama bagi mereka yang membutuhkan. Tidak dapat dipungkiri bahwa masyarakat, dan bantuan Polri dalam masyarakat juga mewakili eksistensi negara dalam masyarakat. Kata Komjen Agus. -Komjen Agus menjamin polisi akan selalu eksis. Martabat masyarakat mencakup semua aspek, dan menyerukan kepada Polri di daerah untuk lebih menghargai dan menerima mereka yang membutuhkan.

Jangan biarkan kelaparan dan kemiskinan menjadi kejahatan Akar penyebabnya, harus kita cegah.

“Kekuatan yang diberikan Allah SWT dapat menolong yang lemah sebaik-baiknya,” kata Komjen Agus.