Laporan kontributor Sukabumi M Rizal Jalaludin-SUBBUMI TRIBUNNEWS.COM-Seorang lelaki tergeletak di Kampung Cilebut, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (7/7/2020) .- Kita kenal pria ini Rahmat (30) adalah pedagang sandal pengembara dari desa Cijanti RT 02 RW 04, Desa Pasir Baru, Kabupaten Cisolok, Kabupaten Ciskalok, Daerah Otonomi Sukabumi, Provinsi Jawa Barat. – Kejadian ini biasa terjadi di jejaring sosial. -Penampilan pertama Rahmat di jejaring sosial Facebook selama Kabupaten Bogor.

Baca: 30 bocah lelaki dengan pedofil di Sukabumi Cabuli, tuliskan nama korban di dinding kamar

sendiri MadSodik Warga akun Mukti Widyana memposting foto Rahmat berbohong tanpa dijaga.

“Pedagang sandal wisata dalam keadaan tidak sehat di Pasarean RT 02/04, mungkin ada yang tahu?” MadSodik mengutip referensi ke Tribunjabar.idd di halaman akun Facebook-nya, Senin (2020/07/07).

Ketika Tribunjabar.id dikonfirmasi, kepala polisi Cisolok AKP Mariyadi mengkonfirmasi insiden tersebut.

“Kembali ke Cilebut, Kabupaten Bogor dilacak oleh Kadus lagi. Kelaparan. Tetapi pada saat ini, kondisinya kembali sadar.

” Dia lapar Setelah makan, itu membaik. “Dia menjelaskan. – Artikel tersebut disiarkan di tribunjabar.id, berjudul Rahmat, Pedagang Sandal, Cisolok Sukabumi, asal mula pingsan kelaparan, tergeletak di jalan-jalan Bogor