TRIBUNNEWS.COM-Gugusan bintang Cirebon yang terkenal sempat muncul di Kabupaten Temanggung.

Seorang warga negara meninggal sebagai Covid-19 aktif.

21 orang terinfeksi virus korona yang menyebarkan cluster. Di kawasan Temanggung baru-baru ini terjadi lonjakan kasus Covid-19, salah satunya munculnya cluster baru yaitu cluster yang terkenal. Kata Bupati Temanggung Pak Al Khadziq seusai menghadiri rapat paripurna gedung DPRD. Kabupaten Temanggung pada Rabu (30/9/2020).

Khadziq mengatakan kasus tersebut menimpa warga Coyudan di Desa Parakan Wetan, Kecamatan Parakan. Ia ditemukan saat meninggal dunia. Dilakukan tes PCR dan hasilnya positif Covid-19.

Ia membuat cerita perjalanan menarik di Cirebon, Jawa Barat.

“Orang ini diajak kembali ke Cirebon , Sakit dan mati. . Setelah tes usap, dia ditemukan positif Covid-19. Kemudian seluruh rombongan peserta undangan juga ikut memusnahkan hasilnya. Ada 21 orang yang ikut aktif dalam Covid-19, ‚ÄĚkata Khadziq. Indonesia Rabu (30/9/2020): DKI mendaftarkan kasus terbaru yang sembuh-baca: Kasus virus corona di Jakarta Utara cukup banyak, dan APD telah didistribusikan ke Puskesmas Cilincing dan Tanjung Priok -termasuk 18 orang dari masyarakat Coyudan dan 3 orang dari Desa Situk Desa Parakan Wetan Kecamatan Parakan, kemudian diisolasi di Kabupaten Temanggung. BLK Kabupaten.