Laporan oleh reporter TribunJatim.com Kukuh Kurniawan (TRIANG 21/2020) IWST sekitar jam 4:45 sore. -Sangat menduga bahwa korban bernama Nipan (62 tahun) ), warga Desa Menongo, Kecamatan Sukodadi, Kabupaten Lamongan, meninggal karena sakit.

Rizky Komisaris Lowokwaru kepala polisi Ipda Zainul Arifin menjelaskan, Minggu (21/06/2020) bahwa Tri Putra, melalui Komite Investigasi Kriminal I polisi Lowokwaru, menjelaskan bahwa korban berada di kamar kosong dekat toilet di Singha Merjosari Park beristirahat.

“Pukul 00:00, korban mengeluh sakit kepala dari warga setempat.” Senin (22/6/2020) di TribunJatim.com. Kemudian sekitar jam 4:45 sore, warga setempat melihat bahwa kondisi korban tidak berubah sama sekali.

Baca: Tubuh laki-laki tak dikenal yang ditemukan oleh pemburu landak telah terurai di Kuningan -Baca: Buah bernilai jutaan rupee dan Hermes menjadi hadiah istimewa dari Ivan Gunawan kepada Ayu Ting Ting — -Baca: Ratusan ekstensi di browser Google Chrome dapat secara diam-diam memantau pengguna dan mencuri kata sandi – “Warga juga meminta staf medis untuk memeriksa kondisi korban dan membuktikan bahwa korban dalam keadaan mati,” katanya.

Para penghuni daerah sekitarnya segera memanggil Kantor Polisi Lowokwaru.

Segera setelah itu, personel dari kantor polisi Lowokwaru dan ambulans tiba untuk mengevakuasi para korban.

Setelah identifikasi awal di lokasi, evakuasi mayat ke tubuh RSSA. -Menurut hasil identifikasi di tempat, tidak ada tanda-tanda kekerasan yang disebabkan oleh benda tajam atau tumpul yang ditemukan pada korban. – “Diduga korban meninggal karena sakit dan korban dibawa ke RSSA untuk diotopsi. Kami juga menghubungi keluarga korban Lamongan dan segera pergi ke RSSA,” katanya. Artikel itu diterbitkan di Tribunjatim.com, berjudul Diduga Penderitaan, dan penjual mainan itu ditemukan tewas di Malang.