Reporter Tribunlampung.co.id Robertus Didik

TRIPUNNEWS.COM, Bareskrim Polsek Lampang-Princeu mengungkapkan maraknya kasus di kawasan Bumi Jama Sekankanan Kegiatan prostitusi online secara online. Pemuda berinisial SW (22) ini merupakan warga Kelurahan Pringsewu, Kabupaten Pringsewu.

“SW ditangkap di sebuah rumah kos di Kuncup, Barat, Desa Pringsewu, Kecamatan Pringsewu, pada Rabu, 16 September 2020 sekitar pukul 11.30 WIB. Sore harinya,” ujar Kapolsek AKP Sahril Paison, Bareskrim Polsek Pringsewu , Jumat, 18 September 2020.

Sahril menambahkan, pihaknya mendapatkan barang bukti berupa Rp. 500.000 dan Ponsel Diduga Digunakan untuk “ Transaksi Seks ”.

— Baca: Muncikari di Surabaya Saat Teman Melayani Hidung, Bisa Untung Bersih Rp 1 Juta

Baca: 3 Gadis Di Bawah Umur Jual 2 Germo ke Pria Bertopeng Kulit dan Diundang Hidup Bersama

baca: Ramalan Cuaca BMKG: Sabtu 19 September 2020 Hujan Deras Bisa Disertai Petir di 13 Provinsi– — Baca: Kisah Rommy Putra Bertemu Erie Suzan untuk Mewujudkan Mimpinya Menjadi Penyanyi

Penangkapan Berawal dari Maraknya Seks di Wilayah Princevu Informasi publik tentang perdagangan seks-Dengan laporan ini, polisi Tekab 308 Princevu melakukan penyelidikan.

Akhirnya mendapatkan seorang wanita yang diduga terlibat dalam kejahatan pengadaan. (Tribunlampung.co.id/Robertus Didik) -Artikel ini pernah tayang di tribunlampung. Polisi dengan judul BREAKING NEWS menurunkan polisi di perusahaan Esek-esek di Pringsewu untuk melindungi janda muda yang diduga Muncikari.