TRIBUNNEWS.COM-Seorang aparat desa yang diawali dengan singkatan T di Desa Janti, Kecamatan Slahung, Kabupaten Ponorogo, diketahui berselingkuh dengan istri warga, huruf pertama namanya ST. Kamituwo.

Selain itu, T didenda 400 karung semen sebagai pengganti tidak mau berbaris di desa. — Muhsin Affandi, tokoh pemuda Desa Janti, mengatakan warga setempat menganggap perbuatan T tidak bermoral dan seharusnya tidak lagi menjabat sebagai Kamituwo Desa Janti- “Namun, dalam musyawarah Pak Kamituwo tidak bisa mengundurkan diri. Ia meminta agar pengunduran diri tersebut harus legal. Teruskan, “itu akan ditinjau pada rapat desa, Senin (10/5/2020). Pemerintah desa masih membahas kualitas keberadaan Pak Kamituwo, ”imbuh Mu Xin.

Baca: Perempuan Percaya Biaya Biaya Pernikahan Rp 120 Juta, Suami Cuma Rp 6 Juta, Bahkan Suami Selingkuh

baca : Suami ditipu, istri nekat membongkar rumah di Madiun, dan sebelumnya digusur. Selain minta mundur, masyarakat juga mengajukan dua permintaan kepada T. Lebih suka membayar denda yaitu 400 karung semen untuk Kebutuhan desa .- “Kita kasih dia 1 minggu,” lanjutnya. Id / Sofyan Arif Candra Sakti) -Artikel ini sudah tayang di surya.co.id dengan judul Tertangkap Selingkuh, Janti Aparat desa Ponorogo memilih membayar denda 400 Sak semen daripada diarak