TRIBUNNEWS.COM-Pemerintah Kota Tegal di Jawa Tengah memutuskan untuk tidak memperluas batasan sosial skala besar (PSBB) dan akan menerapkan tata kehidupan baru atau kehidupan normal baru pada 1 Juni 2020. -Walikota Tegal Dedy Yon Supriyono mengungkapkan, selama wabah virus Corona atau Covid-19, banyak konsep yang telah disiapkan untuk penerapan standar baru tersebut. — “Saya berharap normal baru ini, Kota Tegal akan menjadi yang pertama kali di Indonesia.

Kami patuh pada kebijakan Presiden yang telah dilaksanakan pada 1 Juni, dan saya berharap beliau tidak melakukan kesalahan di tingkat lokal. Kata Didi dari Balai Kota Taigar.

• Rawat inap satu bulan adalah kunci untuk 100 nenek. Sembuh dari Virus Corona pada 2016-Didi telah mengeluarkan Peraturan Nomor 13 2020 tentang Pencegahan Penularan Covid-19. -Undang-undang akan mengenakan denda kepada penjahat biasa baru yang tidak ditegakkan secara ketat. Prosedur kesehatan.

seperti tidak memakai masker, menjaga jarak aman dan jarak fisik dan sosial.-Sanksi berkisar dari sanksi sosial, membubarkan perusahaan hingga berada di Covid Bisnis dilarang saat pandemi 19.

Di bawah perlindungan TNI dan Polri

Dedy mengatakan di semua pusat perbelanjaan atau pusat perbelanjaan akan ada pejabat gabungan TNI dan Polri pada 1 Juni.

Halaman berikutnya ============= ==>