Mumbai TRIBUNNEWS.COM-Nusa Tenggara Timur (NTT) Kabupaten Mangalai Timur Kecamatan Poco Ranaka Kecamatan Poco Ranaka Desa Golo Rengket, seorang pria berinisial FD (31) digantung, Kamis (24/9). 2020)) .

Bhabinkamtibmas Desa Bangka Pau Brigjen Vinsensius Sahu mengatakan, korban berada dalam tekanan akibat perpisahan istri dan anak.

Hal ini berdasarkan skenario hasil (TKP) menginterogasi keluarga korban pada saat melakukan tindak pidana.

Baca: Jatuh ke Tangan Bosnia Herzegovina, Timnas Indonesia U-19 Kekalahan Ketiga di Kroasia

Dijelaskannya, korban adalah penemuan pertamanya. Ayah kandung WITA VS (54), sekitar jam 9 pagi. -Pada saat ini, VS baru saja kembali dari taman. Sesampainya di rumah, VS membukakan pintu dan terkejut. .

Lalu VS berteriak minta tolong. Banyak tetangga datang ke rumah VS. Warga kemudian menghubungi Kepala Desa Golo Rengket untuk mengabarkan kejadian tersebut.

Baca: Usai TKP, Ditemukan Jenazah Gadis Cilik Tersebar di Gundukan Penuh Bunga dan Terkubur di Lantai Tiga Gedung. , Kepala desa melaporkan Bhabinkamtibmas, seorang warga yang diduga bunuh diri.

Seorang pejabat dari Bhabinkamtibmas dan seorang anggota TKP Mano Pospol memimpin.

“Saat ini, korban ditemukan di aula memorial dan dilakukan otopsi luar. Kata dokter Puskesmas Mano,” kata Vinsensius. (Kontributor Sumba, Ignasius Sara) “

Artikel ini pernah dimuat di Kompas.com dengan tajuk” Diduga pria itu dibunuh dengan cara bunuh diri karena berada di bawah tekanan karena berpisah dari istrinya “