TRIBUNNEWS.COM-Seorang lelaki tua (60 tahun) bernama Sular ditemukan tewas di selokan di luar Pondok Garuda Tawangmangu di Kabupaten Karanganyar, Kamis (24/9/2020).

Dia ternyata adalah seorang remaja korban bernama Xinxing (19). Sekarang telah ditangkap oleh polisi.

Pelakunya adalah warga Desa Bandar Dawung, Kecamatan Tawangmangu.

Baca: Jasad Mbah Sular Ditemukan di Parit dan Ditabrak Tawangmangu

Pukul 11.30, Korban bernama Sular (60) ditemukan di Selokan Depan Pondok Garuda Tawangmangu Setelah jenazah ditemukan, pelaku ditangkap polisi di kediamannya selama beberapa jam-Markas AKP Polres Karanganyar Maulana Ozar (AKP Maulana Ozar) mengatakan bahwa berdasarkan hasil penyelidikan lebih lanjut setelah jenazah ditemukan dalam perang, Seorang petugas polisi dari polisi Polandia Tasmanwang dan Satreskrim Karanganyar menerima petunjuk dan bukti.

“Kami langsung menangkapnya sore hari di hari yang sama. Sesuai instruksi yang kami terima,” ujarnya. Saat dihubungi Tribunjateng.com, Sabtu (26/9/2020).

Dia melanjutkan, seperti yang diketahui semua orang, kecelakaan itu terjadi pada pukul 04.15 WIB pada Kamis (24/9/2020). Remaja Naik Sepeda Motor Vega Nopol AD ​​7384 QF.

— Baca: Fakta Suami Membunuh Wanita Muda Saat Menutup Telepon, Anak Membantu Angkat Jenazah — Penulis Mengendarai Sepeda Motor Tawangman dari Timur Cemoro Kandang (Cemoro Kandang) di sisi barat Pasar Tawangmangu.

Pada saat yang sama, korban berjalan ke arah yang sama. Penyerang memukuli korban dari belakang hingga korban rebound dan memasuki parit. – “Penulis mengaku memiliki jejak baret yang sama pada sepeda motornya. Saat ini kami masih memperbaikinya di Polsek Karanganir dan sudah ditetapkan sebagai tersangka. Sepeda motor itu kami buktikan. , “jelasnya. -Sebelumnya diberitakan, pada Kamis (24/9/2020) sore, pekerja yang hendak memperbaiki jenazah Swang diketahui ingin memperbaiki saluran air di parit depan Pondok Garuda di Kecamatan Tawangmangu. -Setelah ditemukan, jenazah dibawa ke Puskesmas Dawang Mangu untuk dilakukan otopsi luar. Berdasarkan hasil otopsi luar, ditemukan tulang kaki kanan korban retak.Selain itu, setelah dilakukan segmentasi luar, jenazah diserahkan kepada (TribunJateng.com/Ais).

Artikel ini dimuat di Tribunjateng. com, tajuk berita utama polisi menangkap pelaku di Tawangmangu Karanganyar, tidak ada jalan keluar, karena